Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keaktifan Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Statistika Matematika I
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anderson, L. W., & Krathwohl, D. R. (Eds.) (2001). A taxonomy for learning, teaching, and assessing:A revision of Bloom’s taxonomy of educational Objectives. New York: Longman.
Arikunto, S. (2009). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Firman, H. (2000). Penilaian Hasil Belajar dalam Pengajaran Kimia. Bandung: Jurusan Pendidikan Kimia FPMIPA UPI.
Lestari, Eka dan M. Ridwan Y. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: Refika Aditama.
Sudjana. (2005). Metoda Statistika. Bandung: Tarsito.
Sudjana, N. (1992). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya
Suherman. dkk. (2003). Evaluasi Pembelajaran Matematika. Bandung: Jica.
Suwarman, Ramdhan F. (2016). Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Statistika Matematika I. Cianjur: Universitas Suryakancana.
Walle, J.A.V.D. (2008). Matematika Sekolah Dasar dan Menengah Pengembangan Pengajaran. Jakarta: Erlangga.
Winataputra, U.S & Rosita, Tita. (1995). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka
DOI: https://doi.org/10.35194/ts.v1i2.601
DOI (PDF): https://doi.org/10.35194/ts.v1i2.601.g457
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
©All rights reserved 2018. Triple S ISSN:2622-4739 (Online).
TRIPLE S INDEXED BY :