Profil Tingkatan Mathematical Habits of Mind Peserta Didik dalam Penerapan Model Pembelajaran Means-Ends Analysis
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hartini, T.I., & Lianti, M. (2015). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) Terhadap Hasil Belajar Fisika. OMEGA Jurnal Fisika dan Pendidikan Fisika. 1(1), hlm. 20-22.
Ihsan, I. R. & Iskandar, R. S. F. (2015). Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Tipe Minds, Suatu Alternatif Model Pembelajaran untuk Membiasakan Peserta Didik BelajarMatematika Secara Mandiri. Makalah disampaikan pada Sendikmad, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia.
Isfiani, I.R. (2016). Profil Tingkatan Habits of Mind dan Kecemasan Kognitif dalam Mata Pelajaran Biologi Pada Siswa SMA di Kota Bandung. Jurnal Biodidaktika.11(2), 53-65.
Masni E.D. (2017). Asosiasi Kemampuan Pemecahan Masalah dan Mathematical Habits of Mind Peserta didik SMP. Jurnal Penelitian Pendidikan INSANI. 20(1), 38-44.
Nurcahyo, N. (2014). Pendekatan Problem Posing untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Pengajuan Masalah Matematis Serta Habits of Mind Peserta Didik SMA. Tesis. Bandung: UPI.
Nurmaulita. (2014). Pembentukan Habits of Mind Peserta Didik Melalui Pembelajaran Salingtemas pada Mata Pelajaran Fisika. Jurnal Pendidikan Fisika .3(1), 53-59.
Pusat Bahasa. 2008. Kamus Bahasa Indonesia. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Republik Indonesia. 2003. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Sekretariat Negara. Jakarta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Umar, W. (2017). Contructing Means Ends Analysis Introction to Improve Students’ Critical Thinking Ability and Mathematical Habits Of Mind Disposition. International Journal of Education and Reseach. 5 (2), 261-272.
DOI: https://doi.org/10.35194/ts.v1i2.433
DOI (PDF): https://doi.org/10.35194/ts.v1i2.433.g329
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
©All rights reserved 2018. Triple S ISSN:2622-4739 (Online).
TRIPLE S INDEXED BY :