PENGARUH PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CAFE SELA KOPI CIANJUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arief, G. M., & Millanyani, H. (2015). Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Sugar Tribe. eProceedings of Management, 2581.
Arikunto, S. (2002). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktek . Jakarta: PT Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2019). Dasar Dasar Evaluasi Pendidikan edisi 3. Jakarta: Bumi Aksara.
Azuar, Irfan, & Saprinal. (2014). Metedologi Penelitian Bisnis. UmsuPress.
Budiman, & Riyanto. (2013). Kapita Selekta Kuesioner Pengetahuan dan Sikap Dalam Penelitian Kesehatan. Jakarta: Salemba Medika Press.
Dermawan, R. (2018). Pengambilan Keputusan. Bandung: Alfabeta Bandung.
Fahmeyzan, D., Soraya, S., & Etmy, D. (2017). Uji Normalitas Data Omzet Bulanan Pelaku Ekonomi Mikro Desa Senggigi Dengan Menggunakan Skewness Dan Kurtosis. Jurnal Varian.
Febriana, M. (2016). Hiperrealitas Angka Dalam Instagram (Studi Fenomenologi Tentang Dampak Media Sosial Dikalangan Peserta Didik SMA Negri 14 Surakarta).
Felix, R., Rauschnabel, P., & Hinsch, C. (2016). Elements of Strategic Social Media Marketing: A Holistic Framework. Journal of Business Research.
Ferdinand. (2014). Metode Penelitian Manajemen Edisi Kedua. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ferdinand, A. (2002). Structural Equation Modeling dalam Penelitian Manajemen. BP Undip Semarang.
Herlina, V. (2019). Panduan Praktis Mengolah Data Kuisioner Menggunakan SPSS. Jakarta: Pt Elex Media Komputindo.
Kotler, & Keller. (2009). Manajemen Pemasaran edisi 13 jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kuncoro, M. (2009). Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi, bagaimana meneliti dan menulis tesis. Edisi 3. Yogyakarta: Erlangga.
Kurniawati, D., & Arifin, N. (2015). Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial dan Minat Beli Mahasiswa. Jurnal Simbolika.
Lininanti, E. (2018). Pengaruh Promosi Melalui Instagram. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 97-102.
Mertha Jaya, I. L. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Anak Hebat Indonesia.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial: Prosedur, Trend an Etika. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Ni'matuzahroh, & Prasetyaningrum, S. (2018). Observasi : Teori dan Aplikasi dalam Psikologi. Malang: Universitas Muhammadiyah Malang.
Purbohastuti, A. W. (2017). Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi. Tirtayasa Ekonomika, 213.
Rahmawati, M., & Lestari, S. P. ( 2020). Pengaruh Penggunaan Selebgram (Celebrity Endorser Instagram) Terhadap Minat Beli Konsumen Secara Online Pada Media Instagram. Jurnal Ekonomi Perjuangan (JUMPER), 138-153.
Sarwo Edi, F. R. (2016). Teori Wawancara Psikodignostik. Yogyakarta: Leutikaprio.
Schiffman, D., & Alan, K. (2000). Consumer Behavior. New Jersey : Pearson Prentice Hall.
Sciffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2010). Consumer Behavior. 10th Ed. New Jersey: Prentice Hall.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian dan Pengembangan . Yogyakarta: Alfabeta Bandung.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Bandung: Alfabeta.
Sumarwan, U. (2014). Perilaku Konsumen; Teori dan Penerapanya dalam Pemasaran . Bogor: Ghalia Indonesia.
Syahbani, M Fariz, & Widodo, A. (2017). Food blogger instagram: Promotion throught social media. Ecodemica Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis.
Widi R. (2011). Uji validitas dan reliabilitas dalam penelitian epidemiologi kedokteran gigi. JKG Unej.
DOI: https://doi.org/10.35194/agsci.v13i1.3163
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
AGROSCIENCE INDEXED BY :
Fakultas Sains Terapan Universitas Suryakancana, Jl. Pasir Gede Raya-Cianjur, 43216, Telp. (0263) 283579, Email: agroscience@unsur.ac.id
Agroscience is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.