Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Dilengkapi Teka-teki Silang Berbasis Adobe Flash
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dani, M. (2008). Pembelajaran Interaktif Dan Aktraktif Berbasis Game dan Animasi, 4. Jakarta : e-Indonesia Initiative.
Atmini, P.D. (2010). Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika pada Pokok Bahasan Himpunan Siswa Kelas VII A SMP Negeri 14 Yogyakarta dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD). Skripsi tidak diterbitkan. Yogyakarta : Universitas Negeri Yogyakarta.
Hidayat, N. (2014). Pengembangan Media Flash Pada Mata Pelajaran Las Busur Manual di SMK N 1 Pundong Bantul. E-Journal Pendidikan Teknik Mesin, 2(4). Yogyakarta : Universitas Negeri Yogyakarta.
Rakhmadhani, N., & Yamtinah, S. (2013). Pengaruh Penggunaan Metode Teams Games Tournaments Berbantuan Media Teka-Teki Silang dan Ular Tangga dengan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Siswa pada Materi Koloid Kelas X1 SMA Negeri 1 Simo Tahun Pelajaran 2011/2012. Jurnal Pendidikan Kimia, 2(4). Surakarta : Universitas Sebelas Maret.
Susanto, Dewi, N.R., & Irsadi, A. (2013). Pengembangan Multimedia Interaktif dengan Education Game pada Pembelajaran IPA Terpadu Tema Cahaya Untuk Peserta didik SMP/MTs. Unnes Science Education Journal, 2(1), 230–238. Semarang : Universitas Negeri Semarang.
Wibowo, E., & Pratiwi, D. D. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker Materi Himpunan. Desimal Jurnal Matematika, 1(2). Bandar Lampung : UIN Raden Intan.
DOI: https://doi.org/10.35194/ts.v1i2.403
DOI (PDF): https://doi.org/10.35194/ts.v1i2.403.g330
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
©All rights reserved 2018. Triple S ISSN:2622-4739 (Online).
TRIPLE S INDEXED BY :