Pengembangan Bahan Ajar Materi Trigonometri dengan Model Problem-Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik SMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Emilya, D., Darmawijoyo, Putri, R.I.I (2010). Pengembangan Soal-soal Open-EndedMateri Lingkaran untuk Meningkatkan Penalaran Matematika Pesertadidik Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 10 Palembang. Jurnal Pendidikan Matematika, 4(2), 8-18 Palembang:Universitas Sriwijaya.
Ihsan, I. R. &Iskandar, R. S. F. (2015).Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Tipe Minds, Suatu Alternatif Model Pembelajaran untuk Membiasakan Peserta Didik BelajarMatematika Secara Mandiri.Makalah disampaikan pada Sendikmad, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia.
Murtiyasa.(2015). Tantangan Pembelajaran Matematika Era Global.Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UMS 2015, 28-47. Surakarta : Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Pujiadi.(2013). Pengaruh Model Pembelajar Matematika Creative Problem Solving (CPS) Berbantuan CD Interaktif terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah pada Peserta Didik SMA Kelas X. Skripsi.Semarang : Universitas Negeri Semarang.
Riyanti, R. (2013). Pengaruh Bahan Ajar Matematika Berkarakter pada Materi Turunan Fungsi Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematika Siswa SMA.Skripsi.Bandung : Universitas Pendidikan Indonesia.
Suherman, E. dan Kusumah, Y.S. (1990).Petunjuk Praktis untuk Melaksanakan Evaluasi Pendidikan Matematika. Bandung: Wijayakusumah.
Suryati, T. (2015).Pengembangan Bahan Ajar Matematika Materi Peluang dengan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematik Siswa SMA.Skripsi.Bandung : Universitas Islam Nusantara.
DOI: https://doi.org/10.35194/ts.v1i1.290
DOI (PDF): https://doi.org/10.35194/ts.v1i1.290.g235
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
©All rights reserved 2018. Triple S ISSN:2622-4739 (Online).
TRIPLE S INDEXED BY :