|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 2 (2021): PRISMA Volume 10 No 2 Tahun 2021 |
Pengaruh Konsentrasi Belajar dan Lingkungan Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika pada Pembelajaran Daring |
Abstract
PDF
|
Yuliana Yuliana, Hanifah Alifiananta Anindita, Muhammad Wahid Syaifuddin |
|
Vol 10, No 1 (2021): PRISMA Volume 10, No 1 Tahun 2021 |
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa |
Abstract
PDF
|
Endang Istikomah, Nurmaliza Nurmaliza |
|
Vol 12, No 1 (2023): PRISMA |
Identifikasi Kemampuan Pemecahan Masalah dan Berpikir Kritis Matematika Siswa pada Pembelajaran Daring |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rahma Faelasofi, Binti Anisaul Khasanah |
|
Vol 11, No 1 (2022): PRISMA Volume 11, No 1 Tahun 2022 |
Analisis Self Regulated Learning dengan Tipe Kepribadian Dalam Pembelajaran Matematika Secara Daring |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Vita Nova Anwar, Dadang Juandi, Veni Saputri, Sari Herlina, Mahmudin Mahmudin |
|
Vol 11, No 2 (2022): PRISMA Volume 11, No 2 Tahun 2022 |
Perancangan Game Linear Equation sebagai Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rizaky Aby Zamzami, Agung Prasetyo Abadi |
|
Vol 11, No 2 (2022): PRISMA Volume 11, No 2 Tahun 2022 |
Respon Peserta Didik SMP terhadap Penggunaan Google Classroom dalam Pembelajaran Matematika Secara Online |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Saffira Nurul Azmi, Hanifah Nurus Sopiany |
|
Vol 11, No 2 (2022): PRISMA Volume 11, No 2 Tahun 2022 |
Validitas Media Pembelajaran Matematika Berbentuk Video pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ana Setiani, Hamidah Suryani Lukman, Nur Agustiani |
|
Vol 12, No 2 (2023): PRISMA |
Systematic Literature Review: Penggunaan Augmented Reality (AR) pada Pembelajaran Matematika |
Abstract
PDF (BAHASA INDONESIA)
|
Nurfaidah Nurfaidah, Emi Pujiastuti, Adi Nur Cahyono, Sugiman Sugiman |
|
Vol 10, No 2 (2021): PRISMA Volume 10 No 2 Tahun 2021 |
Modul Komunikatif Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Kontekstual |
Abstract
PDF
|
Eka Firmansyah, Nenden Mutiara Sari, Melinda Putri Mubarika |
|
Vol 12, No 1 (2023): PRISMA |
Peningkatan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa terhadap Pembelajaran Matematika dengan Metode Problem Solving |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Eva Romaulina Sormin, Laili Habibah Pasaribu |
|
Vol 9, No 2 (2020): PRISMA Volume 9, No 2 Tahun 2020 |
Efektivitas Model Pembelajaran Treffinger dalam Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Sekolah Dasar |
Abstract
PDF
|
Sabina Ndiung, Eliterius Sennen, Arnoldus Helmon, Mariana Jediut |
|
1 - 11 of 11 Items |
|