Analisis Pemahaman Konseptual Perta Didik Ditinjau dari Perbedaan Gender
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alsades, Riska. (2020). Pengembangan Instrumen Tes Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika di Madrasah Tsanawiyah. UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA S1FUDDIN: Program Studi Tadris Matematika.
Andamon, Jocelyn C. & Tan, Denis A. (2018). Pemahaman konseptual, Attitude And Performance In Mathematics Of Grade 7 Students. INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH VOLUME 7, ISSUE 8, AUGUST 2018.
Andayani, Y dkk. (2018). Analysis of The Level of Pemahaman konseptual. Journal of Physics: Conf. Series 1095 (2018) 012045.
Arikunto, Suharsimi. (2018). Dasar-dasar Evaluasi Oendidikan (Edisi 3). Jakarta. Indonesia: PT. Bumi Aksara.
Asfar, AMIT & Asfar, AMIA. Case Based Games Learning Strategis to Improve Conseptual Understanding in Mathematics. Jurnal of physics: Confreance Series 1663(2020) 012060.
Bendriyanti, Rita P. dkk. (2021). Manajemen Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Meningkatkan Kul1tas Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan : Volume 6, Nomor 2, September 2021 E-ISSN:2527-6891.
Cicek, Seyma. (2017). Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Melalui Pendekatan Visualisasi. UIN Syarif Hidayatullah: Pendidikan Matematika.
Claudia, Lidya F.(2018). Pemahaman konseptualdan Ketrampilan Prosedural Siswa SMP Kelas VIII dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Melalui Media Flash Player pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Simki-Techs1n Vol. 02 No. 07 Tahun 2018 ISSN : 2599-3011.
Fathiyah. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta didik Kelas X Pokok Bahasan Bilangan Berpangkat (Eksponen) Ditinjau dari Perbedaan Gender Di SMA N 1 Banguntapan Bantul. Universitas Islam Negeri Yogyakarta: Pendidikan Matematika.
Mahendra, I Wayan E. & Purwati, Ni Kadek R. (2019). Factor Analysis at Item Tes Pemahaman Konseptualof Numerical Method. Jurnal: JPI, Vol 8 No. 1.
Moleong, Lexy J. (2017). Metode Penelitian Kualitatif (cetakan ke-36). Bandung, Indonesia : PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Mulyawati, Kowiyah. (2019). Pemahaman konseptualdan Analisis Representasi Matematis Pendidikan Matematika Realistik Berdasarkan Tipe Kepribadian. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika Vol. 10, No. 2, 2019, Hal 201 – 210.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kualitatif (Edisi 3). Bandung, Indonesia : Alfabeta.
Utami, Hanifah P. (2020). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Ditinjau dari Perbedaan Gender Siswa Kelas VIII MTs Darul Ulum Suruh pada Materi Pola Bilangan. I1N Salatiga: Pendidikan Matematika.
Ummah, Dewi M. dkk. (2020). 15 Warna Psikologi Untuk Moloku Kie Raha.
DOI: https://doi.org/10.35194/jp.v12i2.3372
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 PRISMA
Prisma Indexing :Â
PRISMA by UNIVERSITAS SURYAKANCANA is licensed under a This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at https://jurnal.unsur.ac.id/prisma.