Analisis Kesalahan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Interpolasi Berdasarkan Analisis Kesalahan Newman
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darminto, B. P. (2019). Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal sistem persamaan non-linear berdasarkan teori newman. Prosiding Sendika, 5(1), 1–5.
Firdaus, H. P. E. (2017). Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya belajar. Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika Dan Pembelajarannya (KNPMP) II, 501–511. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ganik Wahyuningtias Sunardiningsih, Hariyani, S., & Fayeldi, T. (2019). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal matematika berdasarkan analisis newman. Rainstek: Jurnal Terapan Sains Dan Teknologi, 1(2), 41–45.
Geetha, N. K., & Sekar, P. (2017). Numerical Methods – Engineering Applications. International Journal of ChemTech Research, 10(10).
Hartati, S., Abdullah, I., & Haji, S. (2017). Pengaruh kemampuan pemahaman konsep, kemampuan komunikasi dan koneksi terhadap kemampuan pemecahan masalah. MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology, 2(1).
Hikmawati, N. N., Nurcahyono, N. A., & Balkist, P. S. (2019). KEMAMPUAN komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal geometri kubus dan balok. PRISMA, 8(1), 68. https://doi.org/10.35194/jp.v8i1.648
Islamiyah, A. C., Prayitno, S., & Amrullah. (2018). Analisis kesalahan siswa SMP pada penyelesaian masalah sistem persamaan linear dua variabel. Jurnal Didaktik Matematika, 5(1), 66–76.
Karnasih, I. (2015). Analisis kesalahan newman pada soal cerita matematis. Jurnal PARADIKMA, 8(April), 37–51.
Ketterlin-Geller, L. R., & Yovanoff, P. (2009). Diagnostic assessments in mathematics to support instructional decision making. In Practical Assessment, Research & Evaluation (Vol. 14).
Munir, R. (2015). Metode Numerik (Revisi 4). Bandung: INFORMATIKA.
Murtiyasa, B., & Wulandari, V. (2020). Analisis kesalahan siswa materi bilangan pecahan berdasarkan teori newman. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9(3). https://doi.org/https://doi.org/10.24127/ajpm.v9i3.2795
Prakitipong, N., & Nakamura, S. (2006). Analysis of mathematics performance of grade five students in Thailand using newman procedure. Journal of International Cooperation in Education, 9(1).
Rismawati, M., & Asnayani, M. (2019). Analisis kesalahan konsep siswa dalam menyelesaikan soal ulangan matematika dengan metode newman. J-PiMat, 1(2), 69–78.
Rohmah, W. N., Septian, A., & Inayah, S. (2020). Analisis kemampuan penalaran matematis materi bangun ruang ditinjau gaya kognitif siswa menengah pertama. PRISMA. https://doi.org/10.35194/jp.v9i2.1043
Sari, L. N. I., Ferdiani, R. D., & Yuwono, T. (2018). Analisis kesalahan dalam menyelesaiakan soal cerita berdasarkan teori newman. Ibriez: Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains, 1(3), 100–106.
Susiaty, U. D., & Haryadi, R. (2019). Analisis kemampuan pemahaman matematis siswa dalam menyelesaikan soal perbandingan di kelas VII SMP. Jurnal Pendidikan Informatika Dan Sains, 8(2), 239. https://doi.org/10.31571/saintek.v8i2.1574
Suyitno, A., & Suyitno, H. (2015). Learning therapy for students in mathematics communication correctly based-on application of newman procedure (a case of Indonesian student). International Journal of Education and Research, 3(1).
Toha, M., Mirza, A., & Ahmad, D. (2018). Analisi kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita materi perbandingan di kelas VII SMP. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa, 7(1).
Widiyawati, W., Septian, A., & Inayah, S. (2020). Analisis kemampuan koneksi matematis siswa SMK pada materi trigonometri. Jurnal Analisa, 6(1), 28–39. https://doi.org/10.15575/ja.v6i1.8566
Zuliyanti, P., & Pujiastuti, H. (2020). Model contextual teaching learning (CTL) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP. Prisma, 9(1), 98. https://doi.org/10.35194/jp.v9i1.899
DOI: https://doi.org/10.35194/jp.v10i2.1596
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 PRISMA
Prisma Indexing :Â
PRISMA by UNIVERSITAS SURYAKANCANA is licensed under a This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at https://jurnal.unsur.ac.id/prisma.