|
Issue |
Title |
|
Vol 14, No 1 (2022): Media Jurnal Informatika |
Pemanfaatan Teknologi Augmented Reality Pada Sistem Pernapasan Manusia Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode Marker Based Tracking Sebagai Media Pembelajaran |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Fuad Nasher, Dimas Aditya |
|
Vol 10, No 2 (2018): Media Jurnal Informatika |
Pembuatan Game Platformer 2D Puzzle Logika Berbasis Android Menggunakan Metode Assets Workflow |
Abstract
PDF
|
Fietri Setiawati Sulaeman, Regi Permana |
|
Vol 13, No 1 (2021): Media Jurnal Informatika |
Pemanfaatan Teknologi Augmented Reality Untuk Memilih Model Kacamata Di Central Optikal 165 Dengan Menggunakan Metode Markerless Berbasis Android |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Tarmin Abdulghani, Radityatama Mulia Sembada |
|
Vol 12, No 2 (2020): Media Jurnal Informatika |
Alat Bantu Pelayanan Informasi Komponen-komponen AC Mobil untuk Konsumen dengan Memanfaatkan Teknologi Augmented Reality Marker (Studi Kasus : Lazio AC Mobil) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Fuad Nasher, Raka Permana |
|
Vol 11, No 1 (2019): Media Jurnal Informatika |
Pengenalan Rumah Adat Indonesia Menggunakan Teknologi Augmented Reality Dengan Metode Marker Based Tracking Sebagai Media Pembelajaran |
Abstract
PDF
|
Tarmin Abdulghani, Bambang Plasma Sati |
|
1 - 5 of 5 Items |
|