PEMBUATAN SISTEM INFORMASI TOUR & TRAVEL BERBASIS WEBSITE (Study Kasus Marissa Holiday Cianjur)

Tarmin Abdulghani, Lalan Jaelani, Muhammad Ikhsan

Abstract


Parawisata merupakan bidang yang memiliki prospek bisnis yang baik, ini dapat dilihat dengan semakin meningkatnya kunjungan turis asing maupun turis domestik yang banyak mengunjungi objek-objek wisata di Indonesia. Hal ini memicu munculnya perusahaan-perusahaan yang menyediakan jasa perjalanan wisata (tour & travel) atau dikenal sebagai biro perjalanan wisata (tour operator).

Pada saat ini promosi mengenai paket wisata yang di tawarkan oleh Marrisa Holiday Tour & Travel masih kurang menjangkau masyrakat karena promosi yang saat ini digunakan masih menggunakan media cetak seperi surat kabar, brosur, majalah, banner dan baligho.

Perusahaan Marrisa Holiday Tour & Travel akan mempermudahkan bagi biro perjalanan wisata untuk memasarkan paket wisata yang akan ditawarkan pihak biro perjalanan wisata Marrisa Holiday Tour & Travel adalah tempat yang pas untuk para turis asing dan turis domestik untuk memandu berwisata.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2018 Media Jurnal Informatika

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

This Journal is licensed under a Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 License.

©All rights reserved 2017. Media Jurnal Informatika ISSN: 2477-2542 (online); 2088-2114 (cetak).


Gedung Fakultas Teknik UNSUR Jl. Pasir Gede Raya, Cianjur, Jawa Barat 43216| Telp./Fax. (0263) 283578 |E-mail: mji@unsur.ac.id; info@ft.unsur.ac.id