STRATEGI PEMASARAN SEBELUM DAN SESUDAH GEMPA CIANJUR 2022 (STUDI KASUS UMKM MEFITA CIANJUR)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amstrong dan Kotler. (1999). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi Delapan, Jakarta: Penerbit Erlangga.
Andamisari, D. (2021). Penggunaan Status Whatsapp Sebagai Digital Marketing Warga Kecamatan Medan Satria Bekasi Di Era New Normal. Jurnal Lugas. 5(1): 66-72
A.Pearce, John II, Richard B.Robinson, Jr. (2016). Manajemen Strategi. Jakarta: Salemba Empat.
Creswell, John W. (2015). Penelitian Kualitatif & Desain Riset. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Halim, Abdul (2020). Pengaruh Pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Terhadap Pertunbuhan Ekonomi Kabutan Mamuju. Jurnal Ilmiah Ekonomi Pembangunan. 1(2): 157-172 https://stiemmamuju.e-journal.id/GJIEP
Hartono. (2018). Buku Konsep Analisa Keuangan dengan Pendekatan Rasio dan SPSS. Yogyakarta: Deepublish
Haryono. (2018). Pengaruh Penggunaan Website Terhadap Penjualan Produk Pengusaha Umkm Pada Asosiasi Industri Kreatif Depok. Journal LPPM Unindra Sosio E-Kons. 10(1): 39-46
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2. Jakarta: PT. Indeks.
Laudon, K., & Traver, C. G. (2013). E-commerce Business, Technology, Society. Britania Raya: Pearson.
Lupiyoadi,R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat
Marlius, D. (2017). Keputusan pembelian berdasarkan faktor psikologis dan baurn pemasaran PT. Intercom Mobilindo Padang. Pundi, 01(01), 57–66.
Masrulin, U. (2019). Penjualan Minyak Kutus-Kutus Melalui Sistem Reseller. 10–27.
McDonald, M. (2021). Viewpoint – a big opportunity for interactive marketing post- COVID-19. Journal of Research in Interactive Marketing. https://doi.org/10.1108/JRIM-03- 2021-0092
Miles, M.B, Huberman, A.M, & Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications. Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI-Press.
Morgan, N. A., Whitler, K. A., Feng, H., & Chari, S. (2019). Research in marketing strategy. Journal of the Academy of Marketing Science, 47(1): 4–29. https://doi.org/10.1007/s11747-018-0598-1
Mulyani, Y. S. (2021). E-Commerce Solusi Pemasaran UMKM Dalam Mengembangkan Industri
Pariwisata Di Tengah Pademi Covid-19(Studi Kasus Umkm Di Kota Tasikmalaya). Khasanah Ilmu: Jurnal Pariwisata dan Budaya, 12(2): 131-141.
Ningratri, Y. A. (2018). Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Jasa (3P) Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih STIM SUKMA Medan. 80. https://doi.org/10.31227/osf.io/swg4a
Setiawan, N.; Afiff, A. Z.; & Heruwasto, I. (2021). Personal Norm And Pro-Environmental Consumer Behavior: An Application Of Norm Activation Theory. ASEAN Marketing Journal: Vol. 13: No. 1, Article 3. https://doi.org/10.21002/amj.v13i1.13213
Sudjana, N. (2015). Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Sinar Baru Algensindo
Sugiyono. (2019). Metodelogi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Tjiptono Fandy, Anastasia Diana. (2020). Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi
Trim, P. R. J., & Lee, Y. I. (2021). How B2B marketers interact with customers and develop knowledge to produce a co-owned marketing strategy. Journal of Business and Industrial Marketing, 10(8), 1943–1955. https://doi.org/10.1108/JBIM-12-2019-0544
Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.Pengertian usaha mikromenurut Keputusan Menteri Keuangan No.40 / KMK.O6 / 2010 tanggal 29 Januari 2010
Wardhani, A.K. & Romas, A. N. (2021). Analisis Strategi Digital Marketing di Masa Pandemi. Journal of Research In Business and Economic. 4(1). 29-54. https://e-journal.usd.ac.id/index.php/exero/article/view/5025/2815
DOI: https://doi.org/10.35194/jubis.v3i1.3304
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JUBIS (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS) INDEXED BY :
Gedung Rektorat Universitas Suryakancana, Jl. Pasir Gede Raya-Cianjur, 43216, Telp. 0263-270106, Fax. 0263-261383, Email: jubis@unsur.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.