https://jurnal.unsur.ac.id

Page Header

  • Home
  • About
  • Login
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • REGISTER
Open Journal Systems

ADDITIONAL MENU

Editorial Team

Peer Reviewer

Focus and Scope

Online Submission

Publication Etchics

Author Guidelines

Template

Visitor Statistics

Indexing

Journal Help

 

 

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Font Size

Keywords Bahan Ajar Berpikir Kreatif Cerita Pendek Experiential Learning Nilai Moral bahan ajar bahasa cerpen dan Media WhastApp film keluarga cemara folklor kajian sosiologis karakter ketidakadilan, perempuan, cerita metode padan metode simak nilai budaya novel perlokusi struktur cerita teknik catat
Home > Archives > Vol 2, No 1 (2019)

Vol 2, No 1 (2019)

Bahasa, Sastra, dan Pembelajarannya

DOI: https://doi.org/10.35194/jd.v2i1

Table of Contents

Articles

Aspek Modalitas dalam Novel “Ayat-Ayat Cinta” dan Novel “Dalam Mihrab Cinta”
Asmi Nurmala
PDF
1-9
DOI :10.35194/jd.v2i1.582 Abstract views : 256
Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Ulasan Melalui Metode Membaca SQ3R pada Buku FiksiPembelajaran Menulis Teks Ulasan Dengan SQ3R
Sri Wahyu Kurniawati
PDF
10-18
DOI :10.35194/jd.v2i1.675 Abstract views : 508
Penggunaan "Contexual Teaching and Learning" dalam Pembelajaran Menulis Teks Puisi
Evi Susilowati
PDF
19-24
DOI :10.35194/jd.v2i1.676 Abstract views : 174
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Dalam Pmbelajaran Menulis Teks Eksposisi
Tedi Kustendi
PDF
25-29
DOI :10.35194/jd.v2i1.677 Abstract views : 160
Tema dan Nilai Moral dalam Cerita Pendek Terbaik "Kompas" Periode Tahun 2000-2017 Serta Pemanfaatan untuk Bahan Ajar
Nurjatnika Nurjatnika
PDF
30-45
DOI :10.35194/jd.v2i1.678 Abstract views : 511


Dinamika: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pembelajarannya indexed by:

 

 

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.