VOCATIONAL WEBINARS AS LEARNING MEDIA PUBLIC SPEAKING SKILLS (EXPERIMENTAL STUDY ON STUDENTS OF INDONESIAN LANGUAGE AND LITERATURE EDUCATION STUDY PROGRAM FKIP SURYAKANCANA UNIVERSITY)
Abstract
Full Text:
PDF 382-390References
Arikunto, Suharsimi. 2003. Manajemern Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Brown, Douglas. 2007. Prinsip Pembelajaran dan Pengajaran Bahasa. Pearson Education.
Huda, Miftahul. 2014. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Jugjakaerta: Pustaka Ilahi.
Nurgiyantoro, Burhan. 1995. Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: BPFE
Dwi Nur Rahmadani, Anny Wahyuni, & Ekawarna. (2021). Pengaruh Kepercayaan Diri Terhadap Kemampuan Public Speaking Pada Mahasiswa Pendidikan Sejarah Universitas Jambi. Jurnal Randai, 2(1), 22–33. https://doi.org/10.31258/randai.2.1.p.22-33
Nugrahani, D., & Kustantinah, I. (n.d.). Peningkatan Komskill.
Pendidikan, J., Volume, S., Online, T., Mata, A., Sejarah, P., & Kunci, K. (2021). KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH Nara Setya Wiratama FKIP - Universitas Nusantara PGRI Kediri. ISTORIA: Jurnal Pendidikan Dan Sejarah, 17(1).
Tarsinih, E., & Juidah, I. (2021). Kemampuan Public Speaking Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Fkip Universitas Wiralodra Di Masa Pandemi Covid-19. Literasi : Jurnal Bahasa Dan Sastra Indonesia Serta Pembelajarannya, 5(2), 375. https://doi.org/10.25157/literasi.v5i2.6198
Rusman. 2012. Model-model Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Zainul, Aamawi dan Noehi Nasution. 1993. Penilaian Hasil Belajar. Jakarta: Dirjendikti Depdikbud
DOI: https://doi.org/10.35194/cp.v0i0.3014
Refbacks
- There are currently no refbacks.