THE IMPORTANCE OF SERVICE DIGITALIZATION IN THE NOTARY OFFICE AS AN EFFORT TO AVOID REFUSAL FOR MAKING OF DEED
Abstract
Full Text:
PDF 220-227References
Avani. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Pada Kantor Notaris Irwan Damhuri, S.H. di Kota Sungai Penuh. Administrasi Nusantara Mahasiswa (JAN Maha), 2(11).
Basri, H. (2020). Wewenang Notaris Dalam Pembuatan Akta Perseroan Terbatas Yang Modal Dasarnya Kurang Dari Lima Puluh Juta Rupiah. Negara Dan Keadilan, 9(1). https://doi.org/10.33474/hukum.v9i1.5045
Buyanov. (2020). Pengaruh Pembangunan Dalam Kualitas Pelayanan Administrasi Pembuatan Akta Otentik Pada Kantor Notaris Dan Ppat Chairina Mursyada Razak, Sh, M.Kn. Angewandte Chemie International, 6(11).
Derika, D. (2020). Fungsi Notaris Dalam Pemeriksaan Identitas Penghadap Terhadap Autentisitas Akta Dihubungkan Dengan Asas Kehati-hatian. Syiar Hukum : Jurnal Ilmu Hukum, 18(2). https://doi.org/10.29313/shjih.v18i2.6514
Dewi, K. O. (2019). Penyuluhan Hukum Tentang Pembuatan Akta Oleh Notaris. University Of Bengkulu Law Journal, 4(1). https://doi.org/10.33369/ubelaj.4.1.59-70
Irsyadiyyah, S. Al. (2021). Sistem Informasi Pendaftaran dan Monitoring Pelayanan Jasa Notaris dan PPAT Pada Kantor Notaris PPAT Yulia Khalisa, S.H., M.Kn Kota Banjarbaru. Konferensi Nasional Sistem Informasi.
KPP Pratama Karanganyar _ Daftar Kantor Pelayanan Pajak Indonesia. (n.d.).
Latifah, L. (2021). Tanggung Jawab Notaris Dalam Pelanggaran Kode Etik Notaris. Jurnal Officium Notarium, 1(1). https://doi.org/10.20885/jon.vol1.iss1.art15
Maulani, G., & Buana, K. C. (2018). Sistem Informasi Pendaftaran dan Monitoring Pelayanan Jasa Notaris dan PPAT Rosita Yuwanasari,SH,M.Kn. Konferensi Nasional Sistem Informasi.
Poae, F. C. (2020). Pertanggung Jawaban Hukum Terhadap Notaris Dalam Kesalahan Pembuatan Akta. Lex Et Societatis, 8(4). https://doi.org/10.35796/les.v8i4.30916
Prihardiati, R. L. A. (2021). Teori Hukum Pembangunan Antara Das Sein Dan Das Sollen. Hermeneutika, 5(1), 84–97. http://jurnal.ugj.ac.id/index.php/HERMENEUTIKA/article/view/4898
Putri, D. E., Lie, D., Efendi, E., & Inrawan, A. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kantor Notaris Dan Ppat Rachmansyah Purba Sh, M.Kn Di Kota Pematangsiantar. sultanist: Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 2(2). https://doi.org/10.37403/sultanist.v2i2.31
Rosawatiningsih, N. (2019). Kompetensi Front Office dalam Meningkatkan Pelayanan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Surabaya. Journal of Governance, 4(1). https://doi.org/10.31506/jog.v4i1.5474
Sari, R. K. (2016). Hak Cipta sebagai Objek Jaminan Fidusia. Jurnal Lex Renaissance, 1(2). https://doi.org/10.20885/jlr.vol1.iss2.art10
Setiawan, A., & Gun, G. (2017). Analisis Yuridis Standar Prosedur Pelayanan Operasional (Sppop) Notaris Dalam Pembuatan Akta Terkait Klausul Proteksi Diri Notaris Berdasarkan Pasal 15 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2014 Tentang Jabatan Notaris. Jurnal Akta, 4(1). https://doi.org/10.30659/akta.v4i1.1538
Sukarti, S., & Karnila, S. (2016). Perancangan Strategi Pelayanan Berbasis Pengetahuan Pada Kantor Notaris. Klik - Kumpulan Jurnal Ilmu Komputer, 3(2). https://doi.org/10.20527/klik.v3i2.44
DOI: https://doi.org/10.35194/cp.v0i0.2995
Refbacks
- There are currently no refbacks.