|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 1 (2023): Maret |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA KEPUASAN NASABAH DI BANK BJB SYARIAH KCP CIANJUR |
Abstract
PDF
|
Dadang Yudih, Cut Andini Kusumah, Anwar Musyaddad |
|
Vol 3, No 1 (2023): Maret |
PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENYALURAN DANA ZAKAT MELALUI LAZISMU CIANJUR |
Abstract
PDF
|
Sirojudin Siroj, Erlina Kusna Bella, Irpan Jamil |
|
Vol 2, No 1 (2022): Maret |
MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO TEKSTIL IBU YULI SUKANAGARA CIANJUR DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA |
Abstract
PDF
|
Kasmiri Kasmiri, Ajeng Ruliastari |
|
Vol 1, No 1 (2021): Maret |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BJB KCP CIPANAS |
Abstract
PDF
|
Reksa Jayengsari, Rani Yunita, Sri Maloka |
|
Vol 2, No 2 (2022): September |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUKTIVITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BJB KCP CIRANJANG PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Ana Roviana Purnamasari, Fitri Nuraeni, Lina Mardiana, Nia Kurniawati |
|
Vol 1, No 2 (2021): September |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING (IB) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BJB KCP CIPANAS |
Abstract
PDF
|
Dadang Yudih, Mia Siti Rahmiati, Suryana Suryana |
|
1 - 6 of 6 Items |
|