|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 1 (2023): Maret |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA KEPUASAN NASABAH DI BANK BJB SYARIAH KCP CIANJUR |
Abstract
PDF
|
Dadang Yudih, Cut Andini Kusumah, Anwar Musyaddad |
|
Vol 3, No 1 (2023): Maret |
IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) PADA UNIT FRONT OFFICE DI BSI KC CIANJUR SILIWANGI |
Abstract
PDF
|
Indra Muhammad Syarief Hidayat, Alifah Lufita Nur’aini, Neng Hesyah Resti |
|
Vol 1, No 2 (2021): September |
PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS SURYAKANCANA CIANJUR |
Abstract
PDF
|
Tini Kusmayati Dewi, Siti Rosana Permana |
|
Vol 4, No 2 (2024): SEPTEMBER |
ESG DISCLOSURE INDEX PT BANK SYARIAH ALADIN: ANALISIS BERBASIS SUSTAINABILITY ACCOUNTING STANDARDS BOARD (SASB) |
Abstract
PDF
|
Ramlan Indra Nugraha, Nurdelima Gulo, Harry Z Soeratin |
|
Vol 2, No 1 (2022): Maret |
PENGARUH MEDIA PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT CIBEBER MENABUNG DI BANK SYARIAH |
Abstract
PDF
|
Nanang Rustandi, Anggi Shopiyulloh |
|
Vol 1, No 1 (2021): Maret |
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN BIAYA OPERASIONAL PER PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF) DI BPRS INDONESIA PERIODE 2014-2018 |
Abstract
PDF
|
Farid Faisal |
|
1 - 6 of 6 Items |
|