TINGKAT KESUKAAN KONSUMEN PADA ATRIBUT BUNGA KRISAN DI DESA CIBODAS, CIPANAS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, Sanusi. (2014). Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
BALITHI. (2000). Laporan Tahunan. Balai Penelitian Tanaman Hias Tahun Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Cumming, R. W. (1994). The Chrysanthemum Book. Van Nostrand Comp. Inc,
Damayanti, M. 2010. Komunikasi Terapeutik dalam Praktik Keperawatan. PT. Refika Aditama : Bandung.
https://www.pustakadunia.com/media/posts/72/type-bunga. Usaha Perkebunan Tanaman Hias. Diakses pada tanggal 02 februari 2020.
Kotler Philip dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan,Implementasi dan Pengendalian. Edisi Pertama. Penerbit Prentice Hall, Salemba Empat, Jakarta. Krisan (Chrysanthemum Morifolium) Pada Berbagai Lama Penambahan Cahaya Buatan. Produksi Tanaman. 2(1): 10-16.
Kurniawan, R. (2007). Media Tanam Bibit Krisan. Kanisius, Yogyakarta
Mardikanto, Totok dan Poerwoko Soebiato. (2013). Pemberdayaan Masyarakat dalam Perspektif Kebijakan Publik. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Maulida nenden. (2018). Tingkat kesukaan konsumen pada atribut beras padi pandanwangi murni cianjur.
Maulidi, Ali. (2016).Teknik belajar Statistik 2.Jakarta : Alim’s Puplishing
Naresh K. Malhotra. (2010). Marketing Reseach : an Applied Oriented Sixt Edition Pearson Education New Jersey. Halaman: 26.
Nicholson, Walter. (1995). Teori Ekonomi Mikro Prinsip Dasar dan Pengembangannya. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada. Purwanto, A.W. dan T.
Martini. (2009). Krisan Bunga Seribu Warna.Kanisius, Yogyakarta.
Ratnasari, J. dan Krisantini. (2007). Galeri Tanaman Hias Bunga, Penebar Swadaya, Bogor, halaman 6971
DOI: https://doi.org/10.35194/agri.v3i1.1585
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
AGRITA (AGri) INDEXED BY :
Fakultas Sains Terapan Universitas Suryakancana, Jl. Pasir Gede Raya-Cianjur, 43216, Email: agrita@unsur.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.