IMPLEMENTATION OF WAYANG BONGSANG MEDIA TO IMPROVE DEEP CRITICAL THINKING ABILITY TALKING FOR CLASS III STUDENTS AT SDN SUSUKAN 1
Abstract
Full Text:
PDF 136-147References
Dwi Andini, M., Nala Antara, I. G., & Suardiana, I. W. (2018). Mitos Dewi Hariti di Pura Candi Dasa Desa Bugbug Karangasem; Analisis Struktur, Fungsi dan Makna. HUMANIS, 228. https://doi.org/10.24843/JH.2018.v22.i01.p34
Fisher, A. (2008). Berpikir Kritis Sebuah Pengantar. Erlangga.
Kurniawati, N., Supriyadi, A., & Pd, M. (2018). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Menggunakan Metode Demonstrasi Berbantuan Media Wayang Pada Peserta Didik Kelas V/A Di Sdn-2 Bukit Tunggal Palangka Raya. Maret, 13(1), 39–47.
Marina, L., & Sarwono, S. W. (2007). Kecerdasan Emosional Pada Orang Tua Yang Mendongeng dan Tidak Mendongeng. Jurnal Pendidikan Sains, 13(2), 97–110.
Qurrotaini, L., & Fachrunisah, ; Aulia. (n.d.). Meningkatkan Ketrampilan Menyimak Cerita Melalui Media Wayang Kertas Di Sdn Margahayu Xiv Kota Bekasi.
Rohani, O. :, S Ag, & Pd, M. (n.d.-a). Media Pembelajaran.
Rukiyah, R. (2018). Dongeng, Mendongeng, dan Manfaatnya. Anuva, 2(1), 99. https://doi.org/10.14710/anuva.2.1.99-106
Safitri, V., & Dafit, F. (2021). Peran Guru Dalam Pembelajaran Membaca Dan Menulis Melalui Gerakan Literasi Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(3), 1356–1364. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i3.938
Refbacks
- There are currently no refbacks.